PT Prioritas Land Indonesia Progress

PT Prioritas Land Indonesia Progress | PT Prioritas Land Indonesia (PLI) menjalin kerja sama pendanaan dengan PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) senilai Rp150 miliar.

Hal ini merupakan strategi perusahaan pengembang ini untuk merampungkan proyek Apartemen Majestic Point Serpong di daerah Gading Serpong, Tangerang. 

Direktur Utama PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, pihaknya optimistis dengan menggandeng PT Bank MNC Internasional Tbk untuk merampungkan Proyek Majestic Point Serpong dapat meningkatkan kepercayaan investor terhadap sektor properti.

"Di tengah perlambatan sektor properti di 2015-2016, PT prioritas land tetap berkomitmen melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan proyek-proyeknya. Kami optimis tahun ini menjadi tahun kebangkitan properti setelah sektor ini sempat melambat tahun lalu, " kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menuturkan, kerja sama antara MNC Bank dan PT Prioritas Land Indonesia berdasarkan pertimbangan kinerja dan portofolio proyek. 

Dia meyakini bahwa sektor properti merupakan sektor yang potensial untuk tumbuh tahun ini. Hal ini sejalan dengan strategi bisnis MNC Bank berfokus pada segmen konsumer dan retail dengan segmen komersial dan korporasi sebagai pendukungnya.

"Kami melihat properti sebagai satu sektor ekonomi yang sangat prospektif ke depan menyusul adanya dukungan dari seluruh stakeholder, termasuk regulator sektor keuangan, untuk mendorong berkembangnya industri properti nasional," tukasnya.

Diharapkan kerja sama ini menjadi awal hubungan yang panjang antara kedua belah pihak untuk proyek-proyek di masa akan datang.

Comments

Popular posts from this blog

K2 PARK PERIZINAN PEMBANGUAN APARTEMEN DI GADING SERPONG

PRIORITAS LAND INDONESIA TAWARKAN JADI JURAGAN KOST, DAPAT JAMINAN SAMPAI 200 JUTA RUPIAH